Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara reset ulang keyboard Yamaha Psr ke setingan awal pabrik ( Reset Factory )

Tips keyboard yamaha
Buat Teman-teman Keyboardiz yang menggunakan Keyboard Yamaha Psr S700/S710/S900/S910 , Pasti sebagian ada yang ingin mengembalikan Pengaturan keyboard agar seperti baru / Waktu pertama beli . Saya Akan Mengasih cara agar Keyboard anda kembali seperti Pertama Kali Beli .

Pada Intinya pasti kita ingin keyboard Yamaha kita bisa kembali ke semula waktu pertama kita beli dulu, walaupun belinya second..he he he Langkah-langkahnya adalah sbb :

1. Hidupkan Keyboard anda
2. Tekan Tuts Do Bagian Paling Atas ( Jangan Di lepaskan )
3. Matikan Keyboard lalu Hidupkan Kembali . Tunggu Sampai Keluar Tulisan " Initializing system setup. " ( Jangan Lepas Tuts Do paling pinggir )
4. Selesai deh silahkan dicoba, Saya pastikan sudah kembali ke tampilan Utama Keyboard. TAMPILAN UTAMA YAMAHA PSR S SERIES
Perhatian: Initializing system setup tidak berlaku pada kerusakan layar , Suara Sound pecah , Tampilan Keyboard Anda .
Cara Ini hanya mengembalikan / Mereset peraturan Keyboard Yamaha Psr S700/S710/S900/S910 Semoga Bermanfaat Salam Musik..
Info download gratis Songmidi/sty banyak banget slengkapnya lihat & Klik Disini 
http://songmidisty.blogspot.com/2014/03/blog-post.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara reset ulang keyboard Yamaha Psr ke setingan awal pabrik ( Reset Factory ) di blog RIanada Organ Tunggal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 komentar :