Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Download Midi Karaoke Gratis Band Populer

Midi Karaoke Gratis

Karaoke Slank
Download Midi Gratis
Apakah anda Slanker? Pasti kenal dengan lagu-lagunya Slank terutama  lagu Virus. Lagu yang bernuansa slow rock ini memang enak didengar apalagi dinyanyikan. Slank sudah banyak memiliki album, dan terus produktif dalam menghasilkan karya musik. Konser-konsernya pun dipadati oleh para fansnya yang terkenal dengan sebutan Slanker.

Midi Karaoke Slank - Virus

Virus adalah adalah salah satu lagu dalam album yang juga bernama virus yang dirilis tahun 2001 dan berisikan 13 lagu. Lagu virus ini sendiri menceritakan tentang sebuah penyakit cinta yang dapat menyerang manusia yang ditulis dalam bait-bait puitis namun mudah dicerna. Informasi lengkap tentang Slank disini.

Jika Anda ingin menyanyikan lagu virus ini silahkan Midi Karaoke Virus  di link dibawah ini.


Midi Karaoke Gratis

Midi Dealova
Midi Karaoke Gratis adalah lagunya Once yaitu Dealova. Seperti yang kita tahu bahwa Once yang memiliki nama lengkap Elfonda Mekel ini memiliki suara yang khas dan juga tinggi, sehingga apabila kita ingin melatih lagu-lagu dengan nada tinggi, kita bisa memanfaatkan lagu-lagu dari Once. Informasi tentang Once lebih yang lebih detil dapat dilihat disini

Lagu Dealova sendiri menjadi soundtrack film yang berjudul sama dengan lagu terebut.
Untuk belajar bernyanyi lagu Dealova dengan midi karaoke silahkan klik link dibawah ini.

Midi Karaoke Gratis - Dealova Full Version


Midi Karaoke Gratis ST12 - Rasa Yang Tertinggal

kapanlagi.com
Siapa sih yang kawula muda yang tidak tahu ST12? ST12 menjadi salah satu band yang paling diminati di Indonesia. Untuk lebih detil tentang ST12 silahkan klik disini
Dan kali ini kami akan berbagi salah satu Karaoke Midi ST12 berjudul Rasa Yang Tertinggal. Midi ST12 ini dapat digunakan untuk karaoke di laptop atau keyboard, dan yang paling penting full version dan gratiiiiis..! Link midi tersebut ada bagian akhir posting blog ini.


 

Lirik Lagu ST12 - Rasa Yang Tertinggal

Lirik Lagu ST12 Rasa Yang Tertinggal ini memberikan maksud ada suatu perasaan yang tidak diungkapkan dan tetap disimpan dalam hati, walau sebenarnya sangat menginginkan orang yang dikasihi tersebut. Untuk melihat liriknya silahkan klik di sini

Bagi pembaca yang ingin versi karaoke silahkan download gratis di link dibawah ini.

Midi Karaoke Padi - Kasih Tak Sampai

Midi Karaoke Gratis
Sebuah lagu dari Padi yang berjudul Kasih Tak Sampai yang memang dalam sekali maknanya.

Apalagi yang mendengarkan memiliki suasana hati yang sama dengan judulnya. Mengharapkan seseorang untuk selalu bersama, tetapi pada kenyataannya cinta kasihnya tidak tersampaikan. Lebih detilnya disini.
Bagi pengunjung yang ingin berkaraokedownload midi tersebut dengan gratis, pada link paling bawah. Untuk mendapatkan liriknya silahkan klik disini.
dengan laptop atau lewat keyboard, Anda dapat

Download Midi Karaoke Padi - Kasih Tak Sampai

Bagi Pengunjung yang sangat suka dengan lagu ini dan ingin karaoke dengan lagu ini, silahkan download midi karaoke tersebut dilink dibawah ini, full version midi, gratis dan tidak ribet. Untuk midi karaoke lainnya klik disini. Koleksi Midi Karaoke lengkap disini.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Download Midi Karaoke Gratis Band Populer di blog RIanada Organ Tunggal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com