Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Midi Romantis Gigi - Padi - The Virgin

Midi Romantis Gratis

Ingin membuat suasana romantis dengan pilihan Anda yang terakhir? Nyanyikan saja lagu Cinta Terakhir dari Grup Band Gigi dan persembahkan khusus untuk dia. Kalau Anda kurang percaya diri, tambahkan musik biar lebih romantis dengan Midi Karaoke Cinta Terakhir Gigi.

Lagu ini termasuk salah satu lagu slow dan enak dinikmati pada malam hari, liriknya mudah dicerna. Cukup dengan diiringi gitarsudah cukup membuat lagu ini hidup. Tapi jika ternyata Anda juga tidak bisa main gitar, mending pakai midi saja.

Tidak punya midinya? Silahkan download gratis midi "Cinta Terakhir", dan putar di ponsel. Kemudian silahkan beraksi dengan serius dan dengan hati yang tulus. Seharusnya dia akan tersentuh. Tapi jika dia kabur duluan. yaa nasiiib..! (He..he..)










Download Midi Romantis Padi - Kasih Tak Sampai

Midi Karaoke Gratis
Berikutnya adalah lagu dari dari Padi yang berjudul Kasih Tak Sampai yang memang dalam sekali maknanya.

Apalagi yang mendengarkan memiliki suasana hati yang sama dengan judulnya. Mengharapkan seseorang untuk selalu bersama, tetapi pada kenyataannya cinta kasihnya tidak tersampaikan. Lebih detilnya di wikipedia.

Bagi pengunjung yang ingin berkaraoke dengan laptop atau lewat keyboard, Anda dapat download midi tersebut dengan gratis, pada link paling bawah. Untuk mendapatkan liriknya silahkan cari di kapanlagi.

Bagi Pengunjung yang sangat suka dengan lagu ini dan ingin karaoke dengan lagu ini, silahkan download midi karaoke tersebut dilink dibawah ini, full version midi, gratis dan tidak ribet. karaoke lainnya klik midi lainnya - koleksi midi lengkap.


downloadmidigratis

Download Midi dan Lirik Cinta Terlarang

Apakah Anda penggemar The Virgin?
Tentunya tahu donk salah satu lagu hitnya, yaitu Cinta Terlarang?
Midi Gratis berikutnya adalah midi karaoke The Virgin Cinta Terlarang tersebut di akhir artikel ini. 

Midi Gratis ini juga sudah dilengkapi dengan liriknya, sehingga apabila diputar di keyboard Anda tinggal membaca liriknya di layar keyboard. Tentunya ini sangat memudahkan kita yang belum hapal liriknya bukan?

Lirik Cinta Terlarang The Virgin

Kau kan slalu tersimpan di hatiku... Selengkapnya..


Midi Karaoke Gratis

Anda ingin berkaraoke lagu tersebut?
Silahkan download gratis midi karaokenya yang juga dapat diputar di laptop.



Terima kasih telah membaca artikel tentang Midi Romantis Gigi - Padi - The Virgin di blog RIanada Organ Tunggal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com