Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Software Aplikasi Untuk Karaoke

Selamat Pagi...
Anda suka berkaraoke? Tidak punya alatnya? Pakai laptop saja.. 

Midi Gratis
Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah software komputer yang digunakan untuk berkaraoke. Seperti yang kita ketahui bahwa file-file musik untuk berkaraoke memiliki extensi yang berbeda-beda contohnya mid, kar dan lain-lain. Untuk memutar file lagu yang berformat mid atau biasa disebut midi, sebagian besar pengguna komputer mungkin tidak ada masalah karena file midi ini dapat diputar dengan banyak aplikasi, seperti GOM, Winamp, Windows Player dan lainnya.


Software Pemutar Midi dan Kar Gratis Full version

Sedangkan untuk yang berekstensi "kar", sebagian besar dari kita mungkin kesulitan memutar file tersebut. Salah satu solusinya adalah dengan mendowload aplikasi yang dapat memutar file jenis kar. Anda anda membeli atau download gratis di internet.

Karena kebanyakan pengguna internet itu suka gratis (he..he..), maka akan kami berikan link untuk dapat mendownload software pemutar midi, kar, dan lainnya secara gratis dan full version.
Silahkan langsung menuju ke TKP. Ini dia linknya www.vanbasco.com/download.html
Terima kasih telah membaca artikel tentang Software Aplikasi Untuk Karaoke di blog RIanada Organ Tunggal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com