Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Bermain Piano dan Gitar dengan Laptop

Bermain piano dengan laptop? Apakah bisa?

 

 

Pada jaman sekarang ini kemajuan teknologi sudah demikian canggihnya. Hampir semua bidang dapat dikembangkan melalui perkembangan teknologi termasuk paino eh.. piano! 

Piano yang kemudian menjadi inspirasi dalam munculnya keyboard/orghant ini telah menarik banyak masyarakat terutama kalangan menengah keatas untuk menguasainya. Bahkan untuk memainkan orghant, seorang pemula yang belajar piano pun bisa kelihatan mahir dengan bantuan koleksi midi yang lengkap.


Dengan kecanggihan teknologi, kita dapat merubah tombol-tombol keyboard dalam laptop menjadi tuts dalam piano. Bagaimana cara merubah laptop menjadi piano? yaitu dengan bantuan software. Ada banyak software dibidang musik, tetapi banyak juga yang harus bayar mahal untuk software tersebut. (padahal Anda dan saya ingin yang gratis. kaaan??)

Untunglah ada software yang gratis dan legal untuk di download dan juga ada sekilas panduan untuk mengoperasikannya. Kunjungi link dibawah ini:



http://www.downloadmidigratis.info/
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bermain Piano dan Gitar dengan Laptop di blog RIanada Organ Tunggal jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com